Minggu, 12 Oktober 2008

merasa tidak berdaya

pernahkan kamu merasa tidak berdaya? dan merasa sangat tidak berarti?
aku pernah merasakan hal itu, bahkan mungkin terlalu sering untuk orang lain. mengapa aku mengatakan demikian??. karena memang perasaan tak berdaya sering kali datang disaat aku tidak dapat mencapai apa yang menjadi impianku, tapi bukan berarti aku nyerah dan putus asa loch, karena aku selalu percaya jika harapan itu masih ada maka tidak ada sesuatu yang tidak mungkin.

tetapi tidak banyak orang loch yang sudah putus asa dan merasa tidak berdaya mampu bangkit lagi. karena dalam pikiran setiap orang berbeda dan kemampuan seseorang untuk menguasai diri juga tidak sama. tapi bagi kamu sabahat, jangan pernah menyerah pada keadaan. ubahlah keadaan yang buruh menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar: